Kejutan Anggota Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad Datangi Pos Polisi Untuk Rayakan HUT Bhayangkara ke-75.



Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad datangi Pos Polisi dan Pos Brimob untuk berikan kejutan hari Bhayangkara ke-75, NTT. Kamis (1/07/2021).

Pos-Pos Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad yang berikan kejutan HUT Bhayangkara diantaranya adalah Pos Mako Satgas yang mengunjungi Polsek Miomaffo Barat, Pos Motamasin, Pos Auren dan Pos Haslot sama-sama mendatangi Polres Malaka, Pos Wini mendatangi Pos polisi dan Pos Brimob Insana Utara serta Pos Haumeniana mendatangi Pos polisi dan Pos Brimob Haumeniana.

Kegiatan tersebut menunjukan bahwa Satgas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad selalu bersinergi dengan Polri untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat khususnya di wilayah perbatasan RI-RDTL.

Lebih lanjut disampaikan Dansatgas Yonarmed 6/3 Kostrad Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. bahwa sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah berjalan baik, diharapkan dapat terus meningkat dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Kapolsek Miomaffo Barat Iptu Yadokus Feka mengungkapkan bahwa pihaknya mengaku sangat senang dengan kejutan dari personel Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad.

"Kami juga berterimakasih kepada semua pihak terkait, juga berharap semoga kedepannya kemitraan TNI-Polri dan peran serta masyarakat dalam kamtibmas di wilayah RI-RDTL dapat lebih meningkat", ucapnya.

Post a Comment

0 Comments