Kegiatan Vaksinasi Persit Ranting 2 Kompi Senapan A Tahap II di RSUD Labuha

Labuha, Halmahera Selatan, Senin, 05 Juli 2021. 




Turut berpartisipasi dalam kegiatan Vaksinasi Persit Ranting 2 Kompi Senapan A Tahap II di RSUD Labuha, Halmahera Selatan ( Senin, 05 Juli 2021).

Dalam pelaksanaannya, sebanyak 24 orang anggota Persit Ranting 2 Kompi Senapan A Yonif RK 732/ Banau melaksanakan Vaksinasi dengan keadaan aman, tertib dan lancar dengan menggunakan Vaksin Astra yang diselenggarakan di RSUD Labuha.

Kegiatan Vaksinasi tersebut bersifat wajib bagi seluruh anggota khususnya baik TNI/ Polri di seluruh wilayah terutama di Indonesia. Adapun dalam kaitanya istri/ keluarga dari anggota juga diwajibkan untuk mengikuti Vaksin sampai dengan tahap tuntas. Dalam kegiatan tersebut tanpa mengabaikan protokoler kesehatan, kegiatan vaksinasi berjalan dengan tertib dan lancar.

Letkol Inf Harriyanto Hendrik selaku Danyonif RK 732/Banau menyampaikan, " Dengan adanya kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya bagi seluruh personil jajaran anggota Yonif RK 732/ Banau dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Covid - 19 di Era Pandemik kali ini, dalam kesempatan kali ini khususnya bagi personil Keluarga di Lingkungan Kompi Senapan A ", dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau pada Senin (05/07/2021).

Post a Comment

0 Comments