Karbak Di TMP Wujud Penghormatan Kepada Jasa Para Pahlawan



BARABAI-Anggota Kodim 1002/HST-Yonif 621/Manuntung melaksanakan Karya Bakti pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Pagat Batu Benawa dalam rangka menyambut HUT ke-63 Kodam VI/Mulawarman.

Kapten Inf Andi Tiro selaku koordinator kegiatan karya bakti mengatakan kegiatan karya bakti yang dilakukan meliputi membersihkan area dalam sekitar makam, serta bagian luar makam dengan membabat rumput, menyapu dan membuang sampah.

"Karya Bakti di TMP Kusuma Bangsa Pagat Batu Benawa dalam rangka menyambut HUT ke-63 Kodam VI/Mulawarman ini menjadi momentum agar kita selalu dapat mencontoh jiwa patriotisme dan berani berkorban layaknya para pejuang bangsa agar terwujud dan bangkitnya semangat jiwa kebangsaan,"ucapnya.

Juga sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memberikan sumbangsih terbaik bagi Bangsa dan Negara,

Ditambahkan oleh Kapten Inf Andi Tiro kegiatan karya bakti ini diharapkan dapat memotivasi seluruh masyarakat untuk selalu menjaga menjaga kerapian dan keindahan lingkungan."tegas Andi Tiro.(pendim1002).

Post a Comment

0 Comments