Gandeng PT Exindo 57, Korem 081/DSJ Gelar Vaksinasi dan Baksos




Korem 081/DSJ kembali menggelar Serbuan Vaksinasinya. Dalam kegiatan itu, Korem 081/DSJ juga menggandeng PT Exindo 57 yang turut memberikan Bansos melalui kegiatan Baksos.

Kegiatan vaksinasi dan Baksos diselenggarakan di Dusun Krondong, Desa Bajang, Kecamatan Ngluyu, Kabupaten Nganjuk yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Bojonegoro.

Diharapkan, baik vaksinasi dan Baksos tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. "Mudah-mudahan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat dan mencegah warga di sini terpapar Covid-19," katanya saat ditemui di lokasi, Kamis (22/7/2021) siang.

Mengenai warga Dusun Krondong yang hingga saat ini belum ada yang terpapar Covid-19, Danrem memberikan apresiasinya atas upaya pencegahan yang terus dilakukan hingga sekarang ini.

Di samping itu, dia mengaku bangga atas kedisiplinan masyarakat di sana dalam menjalankan protokol kesehatan. "Walaupun di sini zona hijau, namun masyarakatnya masih tetap menggunakan masker dalam beraktivitas di luar rumah," ungkapnya.

Tak ketinggalan, Danrem juga turut menyampaikan terima kasihnya kepada Dirut PT Exindo 57, Panito yang telah banyak terjun dalam membantu masyarakat kurang mampu dengan berbagai Bansos yang diberikan.

"Terima kasih Pak Panito. Semoga PT Exindo 57 semakin maju dan berkembang, serta bermanfaat bagi masyarakat dan negeri yang kita cintai ini," pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments