Danwingdiktek hadiri Webinar Implementasi Penataan Wilayah Pertahanan dan Pengamanan Aset Tanah di Skadik 304




Jakarta. Skadik 304 Teknik Umum (TUM) Wingdiktek mengadakan Webinar dalam rangka program pendidikan Kursus Perwira Pengelolaan Barang Tidak Bergerak (Suspa BTB) Angkatan Pertama Tahun Ajaran 2021 dengan mengambil tema " Implementasi Penataan Wilayah Pertahanan dan pengamanan aset tanah dalam rangka tertib pengelolaan barang milik negara di Lingkungan TNI AU di Skadik 304 TUM Wingdiktek Halim Perdanakusuma Jakarta. Senin (26/7/2021). 

Hadir dalam webinar kali ini Dankodiklatau Marsyda TNI Tatang Harlyansyah, S.E.,M.M, Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho, S., S.T., Marsma TNI (Purn) Ir.B.R Purba, M.Sc. serta Sesdisbangops Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP., M.S.i, Kasubdismin BTB Disbtbau Kolonel Tek H.R.L Tobing, S.E, Kasubdis siaplan Diskonsau Letkol Sus I Dewa Agung Agus, S.T, M.Si serta kepala kantor Pertahanan Kab Bengkulu Selatan Bapak Surahman, S.T.,M.H beserta Siswa BTB Skadik 304 secara Vicon. 

Webinar ini dibuka langsung oleh Dankodiklatau Marsdya TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., secara Video Confrence (Vicon) di dalam sambutannya Menyampaikan pembahasan setiap materi yang disajikan meliputi penataan wilayah pertahanan yang tercantum Rencana Tata Ruang Wilayah Pertahanan (RTRWP), Proses penyusunan rencana induk Lanud guna pengembangan wilayah pertahanan dalam mendukung tugas operasi TNI AU. 

Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho, S., S.T., di dalam sambutannya mengatakan, Pentingnya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di TNI AU yang dihadapkan dengan pengelolaan barang milik negara yang selaras dengan aturan yang sudah ditetapkan dalam ilmu pengetahuan serta teknologi yang semakin canggih. Danwing menyampaikan juga Kepada para peserta agar mengikuti acara ini dengan sungguh-sungguh, pahami betul materi yang disampaikan narasumber yang nantinya akan dapat di implementasikan dalam tugas di satuan kerja, sehingga dapat menjadi bekal pengetahuan dalam melaksanakan tugas di satuan. (Tyan/Tgh/Penwdt).

Post a Comment

0 Comments