Danrem 101/Antasari Gowes Menuju Penutupan TMMD ke-111



TAPIN - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 111 tahun 2021 dengan tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” di Desa Suato Lama, Kecamatan Salam Babaris, Kabupaten Tapin resmi ditutup pada Rabu (14/7/2021).

Penutupan TMMD diawali dengan kegiatan gowes bareng bersama Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah,Dandim 1010/Tapin yang diwakilkan oleh Kasdim 1010/Tapin Mayor Inf Dont Pasaribu. Kegiatan Gowes bersama dilakukan sembari menikmati sejuknya pagi menuju Kodim 1010/Tapin. Kegiatan TMMD sendiri telah dimulai sejak 15 Juni sampai 14 Juli 2021.

“TMMD merupakan wujud kerjasama TNI bersama instansi pemerintah dengan melibatkan komponen masyarakat untuk mengedukasi, menumbuhkan kembangkan kesadaran gotong royong serta pengembangan desanya," ungkap Firmansyah dalam sambutannya.

Lebih lanjut Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah menyampaikan bahwa hasil dari program TMMD bisa kita nikmati sebagai wujud pembangunan bersama seperti pembangunan jalan yang dapat langsung kita nikmati.

“Program TMMD memberikan kesempatan serta membantu daerah-daerah yang belum tersentuh untuk mendapatkan akses pembangunan yang layak. Kegiatan TMMD juga menggelorakan kembali semangat gotong royong serta kebersamaan kepada masyarakat," tutur Firmansyah.

Danrem 101/Antasari juga berpesan agar semua wujud serta hasil dari program TMMD dapat dipelihara dengan baik oleh masyarakat Desa Suato Lama.

Post a Comment

0 Comments