Danrem 052/WKR Berbagi sembako kepada pedagang kecil



Kodam jaya - Tangerang
Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E.,M Hum sebagai Danrem 052 /Wijayakrama bersama Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf. Bangun Siregar turun langsung mengecek pelaksanaan vaksinasi massal dan berbagi sembako di SMAN 12 Kampung Besar, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Banten. 


Vaksinasi tersebut di peruntukan untuk anak usia 12 tahun keatas, target yang tersedia sejumlah 2.500 warga.Setelah pengecekan Vaksinasi Danrem bersama rombongan turun langsung membagikan sembako kepada pedagang kecil di sepanjang jalan di depan SMAN 12 Teluknaga . Adapun beras yang akan di bagi ke warga pedagang khususnya yang kurang mampu berupa beras 48 karung untuk para yang saat ini terdampak ekonomi lantaran adanya PPKM Darurat. 
Danrem di samping membagi sembako langsung juga sempat berkomunikasi dengan para pedagang kecil dipinggir jalan sambil memberikan beras dan masker kepada pedagang. 

"Apa kabar Pak, sehari dapat berapa sekarang, ini ada bantuan sembako dari pemerintah ", ungkapnya

"Tidak boleh ada pembeli berkumpul di sini ya, setelah beli langsung pulang , taati aturan PPKM, Imbuhnya

Acara serbuan vaksinasi untuk anak 12 tahun di laksanakan bersama dengan Pemerintahan
Kecamatan Teluknaga, Puskemas Teluknaga, Danramil 01 Teluknaga. Polsek Telugnaga, PJS Kepala Desa Kampung Besar, dan Organisasi Masyarakat Ormas ikut serta juga dalam rangka Serbuan Vaksinasi .

Ormas gabungan tersebut terliput PMI Kabupaten, KBT Fkppi, DPP KB, DPC FORKABI, dan DPC Telugnaga.

Danramil Telugnaga Kapten Cpm.Djamaluddin mengatakan, kegiatan vaksinasi sudah berjalan selama 8 hari kebelakang untuk menekankan angka Covid-19 di wilayah Teluknaga.

"Kegiatan ini sudah berjalan hampir delapan hari di wilayah kecamatan Telugnaga, dua hari di Kosambi, dua hari di SMAN 12 Telugnaga jumlah penyeluruhan Vaksinasi yang sudah di laksanakan 14.500,'" ucap Danramil Telugnaga Djamaluddin saat di mintai keterangan oleh awak media,
Minggu (25/7/2021).

Ia juga mengatakan, setelah ikut serta dalam rangka vaksinasi, ia juga tidak luput untuk berbagi Beras 48 karung terhadap Pedagang yang kurang mampu dalam kondisi tertimpah Wabah Virus Corona.
 
Pembagian beras di sini sejumlah 48 karung 1 paket berisi 5 liter beras ,ini merupakan sumbangan dari pemerintah untuk para pedagang yang kurang mampu dan terdampak pandemi saat ini. 

Danrem mengucapakan banyak banyak terimakasih untuk semua kalangan pemerintah maupun ormas yang hadir dan mdndukung dalam Serbuan Vaksinasi di wilayah ini,ucapnya.

Penrem 052/WKR

Post a Comment

0 Comments