Danramil dan Camat BAS Geruduk Polsek Birayang Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-75.




BARABAI-Danramil 1002-01/BAS Kapten Inf Subhan bersama anggota koramil dan Camat BAS Kartadipura mendatangi mapolsek Batang Alai Selatan untuk memberikan surprise dan ucapan HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021. Kamis (01/07).

Kedatangan Danramil 01/BAS bersama anggota dan Camat Batang Alai Selatan di Mapolsek Birayang tak ayal sempat membuat gaduh Kapolsek Ipda Erikson dan anggota.

Dengan tumpeng dan kue ulang tahun Danramil, Camat serta anggota Koramil Batang Alai Selatan mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75.

Mendapat kejuatan dari Danramil dan Camat serta anggota koramil BAS, Kapolsek Birayang Ipda Erikson mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan harmonis baik dengan TNI maupun instansi pemerintahan (kecamatan).”ucapnya.

Semoga di usia yang ke-75 ini, Kepolisian Republik Indonesia semakin Profesional, Modern dan dicintai rakyat.”Imbuhnya.

Sembari menyerahkan potongan tumpeng Camat BAS Kartadipura mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75, semoga Polri semakin sukses dan sinergitas TNI-Polri ke depan tetap dan semakin solid,” katanya.

Sementara itu Danramil 1002-01/BAS Kapten Inf Subhan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 75, “Transformasi polri yang presisi mendukung percepatan Penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia Maju” semoga semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid salam Presisi.”katanya.(pendim1002).

Post a Comment

0 Comments