Dandim 0311/Pessel Dampingi Wabup Menerima Kunjungan Wagub Sumbar Ke RSUD M.Zein




Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti Dampingi Wakil Bupati Pessel dalam rangka kunjungan wakil Gubenur Sumbar meninjau Lokasi Tempat Isolasi Terpusat dan RSUD M.Zein Painan jalan iliyas Yakub Kec.IV Jurai.Sabtu 24/7/2021.


Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubenur Sumbar Audy Joinaldy menyampaikan kepada awak media,di kota kabupaten yang sudah banyak di kelilingi,masyarakat pessel sangat antusias untuk di vaksin.karena sosialisasi yang baik dan kerja sama dengan TNI-Polri dapat meningkatkan antusias masyarakat untuk mau diVaksin.


Wagub mengatakan,untuk solusi pasien covid-19 sedang ringan daerah pessel dapat menjadikan Rusunawa sebagai tempat isolasi,dan tempat perlu di benahi serta perlengkapan Nakes dapat dilengkapi untuk mengecek pasien covid-19.


Wagub juga mengatakan,yang istemewa sekali di RSUD M.Zein ini,tidak pernah meminta Oksigen Karena RSUD M.Zein ini dapat memproduksi oksigen sendiri,sebab itu perlu di viralkan agar rumah sakit lain tahu untuk rumah sakit daerah pessel dapat memproduksi oksigen sendiri.


Dalam kesempatan yang sama Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti berpesan,menyikapi perkembangan covid-19 di wilayah kabupaten Pesisir selatan,agar warga betul-betul dapat menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.


Kepada warga kami imbau untuk selalu disiplin dengan protokol kesehatan serta mengurangi mobilitas agar wabah virus covid-19  cepat hilang di negeri kita ini.


Hadir dalam peninjauan wagub sumbar Audy Joinaldy,Wabup Pessel Rudi Hariyansyah S.si,Dandim 0311/Pessel  Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti,Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo,Derektur RSUD M.Zein dr.Sutarman serta rombongan.

Post a Comment

0 Comments