Bersama Bhadar '91, Danrem 081/DSJ Gelar Baksos




Nganjuk -  Bhadar (Bhakti Tidar) '91 adalah istilah yang diberikan bagi abituren Akmil tahun 1991. Termasuk di dalam Bhadar '91 ini adalah Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho. Selain itu Danrem juga didaulat sebagai Ketua Korwil Jawa Timur. 

Pada tahun ini, Bhadar '91 genap berusia 30 tahun. Guna memperingati 30 tahun dharma bakti Bhadar '91, serangkaian kegiatan pun digelar dan di antaranya adalah pemberian Bansos bagi warga kurang mampu.

Bertempat di SD Negeri Kramat 1, Kelurahan Kramat, Kecamatan Nganjuk, Danrem menyerahkan Bansos bagi warga kurang mampu, Selasa (13/07/21). Kehadirannya kali ini tidak sendirian, melainkan juga bersama keempat temannya yang lain, yang juga merupakan anggota Bhadar '91.

Menurut Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, kegiatan tersebut guna menyemarakkan peringatan 3 dekade Bhadar '91. " Kegiatan ini dalam rangka peringatan 3 dekade Bhadar '91. Selain di Nganjuk kegiatan ini juga sudah kami gelar di beberapa tempat diantaranya Ngawi dan Ponorogo. Dan akan kami gelar di beberapa tempat yang lain," ujarnya.

Ditanya terkait harapan ke depannya, nanti Danrem berharap Bhadar '91 akan dapat terus berkarya, berbakti dan mengabdi untuk negeri. 

Selain pemberian Bansos, pada kesempatan tersebut juga dilakukan aksi sosial lainnya yang berupa serbuan vaksinasi dan penyerahan sertifikat vaksin Covid-19 secara simbolis.

Post a Comment

0 Comments