Babinsa Koramil 06/Barabai Bersama Bhabinkamtibmas Semprot Disinfektan Tempat Ibadah



BARABAI-Babinsa Koramil 1002-06/Barabai Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah bersama satgas covid-19 PPKM mikro desa binaan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah fasilitas umum dan tempat ibadah.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Budiono bersama Bhabinkamtibmas dan aparat desa Babai kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah melakukan penyemprotan disinfektan tempat ibadah guna memutus mata rantai penyembaran covid-19. Senin (19/07).

Sementara itu ditempat terpisah Serda Mulyadi bersama Bhabinkamtibmas dan aparat desa Benawa Tengah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah ibadah yang akan digunakan untuk sholat Idul Adha.

Sedangkan Koptu M. Ardi bersama Bahbinkamtibmas  juga melakukan hal yang sama melakukan penyemprotan disinfentan bersama anggota PPKM mIkro Desa Pajukungan di tempat ibadah.

Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya ini merupakan salah satu peran TNI-AD dalam membantu pemerintah guna mencegah penyebebaran covid-19.”ucapnya.

Bukan tanpa alasan, penyemprotan di tempat-tempat ibadah ini sangat penting, mengingat masjid atau tempat ibadah tersebut akan digunakan untuk sholat Idul Adha, kami menghimbau dalam pelaksanaan sholat idul adha warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, sering cuci tangan, jaga jarak, menghindari kerumunan, dan warga membawa alat/perlengkapan sholat sendiri dari rumah.”tutupnya.(pendim1002).

Post a Comment

0 Comments