Babinsa Koramil 01/Pancung Soal Gelar Operasi Yustisi Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19




Babinsa Koramil 01/Pancung Soal Kodim 0311/Pessel Sertu Masni  bersama Tim Gabungan Gugus Tugas Sumatera Barat dan Gugus Tugas Pesisir selatan melaksanakan Operasi yustisi untuk mencegah penyebaran Covid-19 di nagari lunang silaut Kec.Lunang.


Sertu Masni mengatakan,kegiatan operasi yustisi ini rutin di laksanakan untuk mencegah dan menekan penyebaran virus Covid-19 dengan mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.


Dalam melaksanakan razia gabungan operasi yustisi,masih ada terdapat masyarakat yang tidak mau mematuhi protokol kesehatan dan diberikan sanksi sosial berupa menyapu jalan raya dan membersihkan pasar.


Sertu Masni berharap dengan memberikan Sanksi ini dapat membuat masyarakat sadar untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara memakai masker,jaga jarak dan hindari kerumunan.


Sementara itu Danramil 01/Pancung Soal Letda Inf Indra Gunadi mengatakan,kegiatan operasi yustisi tersebut untuk mengajak dan menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,sebagai tindak lanjut dari Perda No.6 Th 2020 untuk penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten pesisir selatan ini.

Post a Comment

0 Comments