TNI GOTONG ROYONG MEMBANTU PEMBANGUNAN RUMAH WARGA DI PAPUA




Bendungan Tami. Dalam rangka mempercepat pembangunan rumah warga  Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Bendungan Tami, dipimpin Danpos Letda Inf Basril bergotong royong membantu pembangunan rumah warga di desa binaan pos Kp. Selayar, Arso VII kabupaten Keroom Papua (12/06/2021).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian personil Pos Bendungan Tami untuk meringankan beban warga yang sedang membangun rumahnya. Hal ini disampaikan oleh Wadan satgas Mayor Inf Muzani dalam rilis tertulisnya di Pos Kout, Arso Papua.

“Sebagai wujud kepedulian terhadap warga di wilayah binaan, kami (Satgas) turut membantu tenaga guna mempercepat pembangunan rumah warga yang berada di sekitar Pos Bendungan Tami. Kegiatan membantu pembangunan rumah warga ini merupakan salah satu usaha dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, sehingga kehadiran Satgas Pamtas dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat di perbatasan", jelas Wadan satgas.

Sementara itu, Yumbuni Yikwa (48 Th), tokoh masyarakat Kp. Selayar mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif 131/Brs Pos Bendungan Tami, atas kepedulian dan kesediannya memberikan bantuan tenaga dalam membantu pembangunan rumah salah satu warganya.
“Kami sangat terbantu dan senang atas kedatangan dan kepedulian TNI yang telah membantu pembangunan rumah warga disela-sela kesibukan melaksanakan tugas mereka”, tandasnya.

Post a Comment

0 Comments