Tim Satgas Covid Kelurahan Panarung Tekankan Pentingnya Pola Hidup Sehat




Palangka Raya - Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut Serma Hasibuan yang tergabung dalam Tim Satgas Covid-19 Kelurahan Panarung, melakukan patroli dialogis bertempat di Jl. Banuas, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Jumat (4/6/2021).

Kegiatan Patroli tersebut turut dihadiri Lurah Panarung Evi Kahayanti, Babinsa Serma Hasibuan, Bhabinkamtibmas Aipda Agus Triyanto dan sejumlah personel Satgas Covid-19 Kelurahan Panarung.

Serma Hasibuan menjelaskan, bahwa kegiatan Patroli Dialogis bertujuan untuk mengingatkan masyarakat sekaligus memutus penularan Covid-19 di wilayah binaan.

“Personel di lapangan tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan juga menghimbau kepada masyarakat secara humanis agar tetap disiplin 3 M serta menjaga imunitas tubuh,” ucapnya.

Sementara, Lurah Evi Kahayanti menerangkan, kegiatan yang dilaksanakan pihaknya bersama Tim Satgas Covid Kelurahan Panarung sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menyambut tatanan kehidupan baru dimasa pandemi sekarang ini.

"Kita ketahui bersama bahwa wabah ini masih menjadi persoalan yang serius, entah sampai kapan pandemi ini akan berakhir, harapan kami warga tetap menjaga kesehatan dan rajin olahraga agar terbentuk imunitas tubuh yang kuat," kata Evi.

Dalam kesempatan tersebut Lurah Evi mengajak para warganya untuk bersama sama membuat wilayah panarung menjadi zona bebas dari covid 19. (Pendim 1016/Plk)

Post a Comment

0 Comments