Sejumlah 75 Warga Penerima Manfaat Desa Malahoi Terima BLT, Berikut Pesan Babinsa




Rungan – Babinsa Koramil 1016-05/Rungan jajaran Kodim 1016/Palangka Raya, Serka Edi Supandri mengawal penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bagi 75 Keluarga penerima manfaat, bertempat di Balai Desa Malahoi, Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas, Rabu (2/6/2021).

Dalam pengawalan penyaluran BLT, Serka Edi Supandri menyampaikan, Bagi warga penerima bantuan langsung tunai diharapkan dapat digunakan sebaik mungkin untuk membantu kebutuhan hidup sehari-hari dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

Lebih lanjut, Ia juga berharap, kesadaran seluruh warga dalam menerapkan pola hidup bersih dan sehat, sebagaimana anjuran pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Mari kita bersama-sama mencegah penyebaran wabah virus ini dengan cara rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, selalu gunakan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan masa,” ucap Serka Edi Supandri

Sementara salah seorang warga penerima BLT Rino menuturkan, bantuan yang selama ini diperolehnya sangat bermanfaat bagi keluarganya.

"Bantuan yang kami terima akan kami manfaatkan buat kebutuhan keluarga, terima kasih pemerintah desa atas bantuan yang kami terima ini dan terima kasih pak Babinsa telah mengingatkan kami pentingnya penerapan prokes dalam pandemi sekarang ini." Tutupnya. (Pendim 1016/Plk)

Post a Comment

0 Comments