Satgas Pamtas RI - RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Terjun ke masyarakat Untuk penegakan Protokol Kesehatan Covid-19




Ditengah maraknya penyebaran covid-19, Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad memberikan edukasi penerapan pola hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat di kampung Oepoli, Ds Natemnanu Utara Kec.Amfoang Timur, Kab Kupang , Prov NTT .

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonarmed 6/3 Kostrad, Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. dalam rilis tertulisnya di TTU, Miomafo Barat, Selasa (1/6/2021).

Dansatgas mengungkapkan, Dua orang personel Satgas dari Pos Oepoli Tengah dipimpin Sertu Agus bekerja sama dengan petugas kesehatan (Pustu) dan terjun langsung ke Kp. oepoli, Desa Natemnanu Utara,Kec Amfoang Timur memberikan edukasi pola hidup sehat dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kita tahu bahwa penyebaran covid-19 sampai saat ini masih menjadi ancaman bagi seluruh dunia,” tandasnya.

“Perlu kepedulian kita semua untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebarannya dengan cara mengedukasi seluruh lapisan masyarakat,” tambahnya.

“Saat ini, menerapkan pola hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan adalah cara terbaik untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Ona Bernardus (46) Kepala Desa Setempat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan edukasi yang diberikan Satgas Pamtas Di perbatasan.

“Semoga melalui edukasi ini, kami semakin disiplin untuk menerapkan pola hidup sehat dan selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona ini,” pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments