Prajurit Yonif RK 732/Banau Mendapatkan Pembekalan Materi Teritorial yang Diselenggarakan Personel Rindam XVI/Pattimura

Jailolo, Halmahera Barat, Jum'at 4 Juni 2021. 



Menjelang Satgas Pamrahwan Maluku Utara Ta. 2021, Personel Yonif RK 732/Banau mengasah kemampuan Teritorial terbatas yang diselenggarakan oleh Rindam XVI/Pattimura bertempat di Balai Prajurit Yonif RK 732/Banau pada Jum'at (04/06/2021). Hal ini disiapkan untuk bekal dalam melaksanakan satgas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dengan harapan dapat merebut hati rakyat di Maluku Utara. 

Dalam kegiatan dihadiri Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, bekerja sama dengan pemateri dari Dinas pendidikan, Dinas Pertanian dan Perikanan serta Denkesyah memberikan materi kepada seluruh Prajurit Yonif RK 732/B yang terlibat kegiatan Latihan Taktis setingkat Kompi yang diselenggarakan oleh Rindam XVI/Pattimuran. Dalam pembekalan tersebut di berikan materi tentang cara mengajar, cara menam, Budidaya bidang perikanan dan cara memberikan pertolongan pertama kepada orang sakit. Kegiatan tersebut bertujuan supaya materi yang diberikan dapat diterapkan dalam pelaksanaan Satgas Pamrahwan dan dapat meringankan beban masyarakat khususnya diwilayah Maluku Utara. 

Ditempat yang sama, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,.S.H,.M.Si selaku Danyonif RK 732/Banau menyampaikan yang dirilis resmi di Mako Yonif RK 732/Banau pada Jum'at (04/06/2021). " Sebelum terjun langsung ke medan tugas, sudah seharusnya prajurit kita mempersiapkan diri dengan matang dan membekali dengan ilmu-ilmu pengetahuan yang dapat membantu dalam pelaksanaan tugas Pamrahwan di Maluku Utara". Ujarnya di Mako Yonif RK 732/Banau.

Post a Comment

0 Comments