Personel Kipan D Yonif RK 732/Banau bersama Forkopimda Kota Ternate hadiri Acara TMMD ke 111 TA 2021 di Kantor Wali Kota Ternate.

Ternate, Maluku Utara, Selasa 15 Juni 2021. 




Bertempat di Kantor Wali Kota Ternate pada hari Selasa (15/06/2021). Personil Kipan D Yonif RK 732/Banau bersama jajaran Forkopimda Kota Ternate turut hadiri Acara Pembukaan TMMD ke 111 TA 2021. Kegiatan ini menjadi tempat menjalin kerjasama dan silaturahmi antara aparat TNI dan aparatur Pemerintahan Kota Ternate bersinergi dalam pembangunan Desa di wilayah Kota Ternate. 

Dalam acara dipimpin oleh Wali Kota Ternate DR. M Tauhid Soleman dan di dampingi Kasrem 152/Baabullah Kolonel Inf Wawan Subarjo di Kantor Wali Kota Ternate, acara diawali dengan acara pembukaan, Laporan kegiatan TMMD, Sambutan Wali Kota Ternate dilanjutkan penandatanganan naskah serah terima pekerjaan TMMD ke 111 Tahun 2021 dan di tutup dengan do'a yang berlangsung dengan lancar dan tertib. 

Dalam sambutannya Wali Kota Ternate DR. M Tauhid Soleman pada Selasa (15/06/2021) menyampaikan " Kegiatan ini semoga kedepan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat di tiap Desa wilayah Ternate untuk membantu setiap pembangunan Desa dengan bekerjasama dengan berbagai pihak termasuk dari aparat TNI di wilayah Kota Ternate" ujarnya. 

Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,S.H,.M.Si menanggapi kegiatan tersebut dengan baik dan turut andil dalam pelaksanaannya nanti dengan mengerahkan personilnya dari Kipan D YonifnRK 732/Banau di wilayah Ternate, kemudian dalam rilis reminya Danyonif RK 732/Banau menyampaikan di Mako Yonif RK 732/Banau pada Selasa (15/06/2021) " Penyelenggaraan program kerja TMMD ini, personel Yonif RK 732/Banau turut berperan aktif sehingga terwujudnya tujuan bersama untuk membangun tiap Desa agar lebih baik serta menjalin Kemanunggalan TNI dengan Masyarakat di Wilayah Ternate".

Post a Comment

0 Comments