Mayjen TNI Dwi Jati: Harapannya TMMD Berjalan dengan Optimal dalam Situasi Pandemi






TAPIN. Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Mabes TNI AD tinjau langsung pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 di Desa Suato Lama, Kecamatan Salam Babaris, Kalimantan Selatan. Selasa (30/6/2021).

Tim Wasev TMMD 111 dipimpin langsung oleh Perwira Staf Ahli (Pa Sahli) TK. III Kasad, Mayjen TNI Dwi Jati Utomo, S.I.P., M.Tr.(Han) turut hadir juga Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah yang didampingi oleh Kasiter Korem 101/Antasari Letkol Inf Dicky Armunanto, Dandim 1010/Tapin Letkol Inf Andi Sinrang, Bupati Tapin, Kapolres Tapin serta Unsur forkopimda lainnya.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Dwi Jati mengungkapkan pengawasan dan evaluasi ini bertujuan untuk mengukur kinerja satuan tugas TMMD mulai dari tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan sampai dengan pengakhiran selain itu untuk membantu percepatan pembangunan di Daerah sekaligus membantu mengatasi kesulitan rakyat serta sebagai bentuk perkuatan kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Harapannya kegiatan TMMD ini berjalan dengan optimal dan efisien  meskipun dalam situasi pandemi covid-19,"imbuhnya

Lebih lanjut, Katim Wasev menyampaikan atas nama Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) selaku PJO TMMD mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah daerah beserta komponen masyarakat atas kerja sama dan semangat gotong royongnya dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang sedang berjalan.

Kegiatan Tim Wasev TMMD dilanjutkan tinjau sasaran pengerjaan badan jalan, bedah rumah serta sasaran fisik tambahan lainnya.(PENDIM1010)

Post a Comment

0 Comments