Kunjungan Tim Waslat Mabesad dalam Kegiatan Latihan Persiapan Pratugas Yonif RK 732/Banau

Jailolo, Halmahera Barat Kamis 17 Juni 2021




Kegiatan Latihan Siap Pratugas dalam rangka penyiapan Satgas Maluku Utara th. 2021 , mendapat kunjungan Tim Waslat dari Mabesad (17/06/21). Dipimpin Oleh Letkol Inf Allan,  Tim Waslat Mabesad melaksanakan kunjungan ke berbagai titik titik Pos Latihan di wilayah Jailolo Kab. Halmahera Barat. 

Didampingin Oleh Danrindam  XVI/Pattimura Sebagai Wakil Komandan Latihan, Kolonel Inf R. Dwi Tjahjo Harsono serta Dansatgas Yonif RK 732/Banau , Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S. H, M. Si dan jajaran perwira staff Satgas Yonif RK 732/Banau melaksanakan pengawasan latihan yang berlangsung sejak dibuka pada tanggal 15 Juni 2021 di wilayah Jailolo kompleks. Sasaran Tim Waslat Mabesad menuju ke Pos Pos masing SSK maupun Komando taktis Satgas Yonif RK 732/Banau dalam pelaksanaan nya Tim Waslat Mengecek Setiap Kegiatan yang di laksanakan baik penyelenggara latihan maupun pelaku latihan.

Latihan Siap Pratugas berjalan sesuai dengan rencana yang dijadwalkan, Realisme Latihan yang di buat penyelenggara latihan selaras dengan permasalahan-permasalahan yang muncul saat pelaksanaan tugas yang sebenarnya sehingga kegiatan latihan dapat terealisasi dengan baik. 

Dalam Rilis Resminya Di Komando Taktis Satgas Yonif RK 732/Banau menyampaikan " Kegiatan kunjungan ini dalam Rangka pengawasan Latihan dari Mabesad kepada penyelenggara latihan yaitu Rindam XVI/Pattimura , dalam kunjungan ini kami turut membantu Tim Waslat Mabesad dalam meninjau kegiatan latihan yang Dilaksanakan,kami sangat berharap untuk mekanisme latihan yang sedang berjalan ini,dapat dijadikan referensi untuk kami saat melaksanakan penugasan yang sebenarnya,agar tugas pokok Satuan tugas dapat berjalan dengan baik Dan mencapai sasaran yang ditargetkan. "

Post a Comment

0 Comments