Korban Kebakaran di Kelurahan Panarung Dapat Bantuan Sembako



Palangka Raya - Korban Kebakaran di Jalan Blangiran RT 01/RW 04 Kelurahan Panarung, Kacamatan Pahandut diberikan bantuan berupa Sembako.

Bantuan itu diberikan oleh Lurah Panarung Evi Kahayanti didampingi Babinsa Koramil 1016-01/Phd Serma Saulus Hasibuan dan Babinkamtibmas Aipda Agus Triyanto, Minggu 6 Juni 2021.

"Bantuan diberikan langsung kepada 3 orang pemilik rumah. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah," kata Babinsa Koramil 1016-01/Phd Serma Saulus Hasibuan.

Pada kesempatan itu, Evi Kahayanti berpesan agar masyarakat selalu waspada terhadap bahaya kebakaran terutama konsleting arus listrik saat rumah ditinggalkan kosong. 

Kebakaran 3 rumah tersebut diketahui terjadi pada Kamis malam 3 Juni 2021 sekitar Pukul 19:38 WIB. Kebakaran rumah berbahan kayu itu sempat membuat warga panik. 

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun barang-barang berharga milik korban hangus terbakar. Hingga kini pihal berwajib masih menyelidikan penyebab kebakaran tersebut. (Pendim 1016/Plk)

Post a Comment

0 Comments