Koramil 1016-06/Kurun Rutin Patroli Protokol Kesehatan




Gunung Mas - Koramil 1016-06/Kurun melaksanakan pengawasan protokol kesehatan Covid-19 terhadap masyarakat Jalan Damang Sawang, Kabupaten Gunung Mas, Minggu (06/06/2021).

Danramil 1016-06/Kurun, Letda Inf Sutaji mengatakan, pelaksanaan pengawasan protokol kesehatan ini akan terus dilaksanakan guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Kita terus mengimbau masyarakat untuk dapat mematuhi 5M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, dan membatasi interaksi," katanya.

Pandemi Covid masih berlangsung. Salah satu program prioritas saat ini adalah bidang kesehatan, yang dalam hal ini adalah penanganan pandemi Covid-19.

"Patroli Protokol Kesehatan dan PPKM Berbasis Mikro ini adalah salah satu upaya untuk mengendalikan penyebaran Covid-19," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Warga Setempat Rahman menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada tim gabungan yang sampai kini tetap menjalankan kegiatan ini dengan baik.

"Mari sama-sama kita patuhi protokol kesehatan, agar penyebaran Covid-19 dapat terkendali," pungkasnya.(Pendim 1016/Plk)

Post a Comment

0 Comments