Koramil 0824/08 Mayang Kawal Pendistribusian BLT, Jamin Tepat Sasaran dan Aman





JEMBER - Dalam rangka mengurangi dampak sosial masyarakat, akibat berbagai pembatasan sosial dalam penanganan Covid 19, pemerintah melakukan percepatan penanganan termasuk percepat mengatasi dampak sosial di masyarakat dengan emnyalurkan bantuan langsung tunai (BLT), seperti yang didistribusikan di Desa Mrawan pada Selasa 01/06/2021.

Hadir Pj Kepala Desa Ana Fitriana, Babinsa Serda Eko S, Bhabinkamtibmas Aiptu Dedi S serta para kepala dusun, pelaksanaan pendistribusian dilakukan oleh 3 orang petugas dari Bank Jatim.

Sebanyak 140 Kepala Keluarga (KK) yang tersebarndi 5 dusun, mendapatkan menerima BLT yang bersumber dari Dana Desa (DD).

Menurut Danramil 0824/08 Mayang Kapten Chb Aliyil Abror, dalam.pelaksanaan  pembagian BLT tersebut, kita telah perintahkan seluruh Babinsa untuk melakukan pengawalan dan pengamanan, sehingga dalam pendistribusiannya tepat sasaran dan aman serta mematuhi protokol kesehatan.

Demikian halnya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyatakan, bahwa pendistribusian BLT tersebut memang bagian dari upaya percepatan penanganan
Covid 19.

Kehadiran anggota dalam mengawal pelaksanaan pendistribusian tersbeut memang menjadi bagian dalam.rangka pengamanan serta menjamin bahwa batuan tersebut tepat sasaran. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Post a Comment

0 Comments