Kapolres Bersama Dandim 0824/Jember, Resmikan Gedung Unit Reskrim Polsek Gumukmas





JEMBER -  Kantor unit Reserse dan Kriminal Reskrim) Polsek Gumukmas merupakan bangunan baru, pada Kamis 02/06/2021 diresmikan oleh Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin bersama Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, pada Kamis 02/06/2021.

Kedatangan Kapolres bersama Dandim 0824/Jember langsung mendapatkan sambutan oleh Kapolsek Iptu Subagyo, Danramil Kapten Chb Hadi Windoko dan Camat Gaguk Budi Santoso, serta sejumlah undang dan anak yatim.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya Kapolsek Gumukmas  Iptu Subagyo menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Kapolres beserta Komandan Kodim 0824/Jember, dalam rangka peresmian gedung baru rekrim Polsek Gumukmas.

Sekaligus kita juga mengadakan pemberian santunan kepada anak yatim, untuk itu mohon arahan dari Kapolres Jember. Ungkap Kapolsek.

Sementara Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin dalam sambutannya menyampaikan, dengan peresmian gedung reksrim Polsek Gumukmas ini hendaknya mampu meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. 

Kemudian kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat, saya juga menitipkan jajaran saya ini, dukung tugas.mereka dalam mewujudkan kondusifitas diwilayah Kecamatan Gumukmas. Kata Kapolres Jember.mengakhiri sambutannya.

Usai kegiatan tersebut dilakukan penyerahan santunan kepada 100 anak yatim, serta pemberian bantuan sembako.

Usai kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat diwawancarai menyatakan dukungannya dengan peresmian gedung reskrim Polsek Gumukmas ini, semoga keberadaan gedung sebagai sarana kerja reksrim ini dapat bermanfaat lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. tegasnya. (Siswandi)

Post a Comment

0 Comments