Jum'at Berkah, Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Bagikan Paket Nasi Kotak di Perbatasan.




Sambas, Kalbar - Kegiatan Rutin setiap hari Jum'at, Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Mekanis 643/Wns, Pos Temajuk membagikan Paket Nasi Kotak dan Air Mineral kepada warga masyarakat yang tidak mampu tepatnya di Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas.

Dansatgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns, Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P. dalam rilisnya di Mako Satgas Entikong, Sanggau, Sabtu (5/06/2021), mengungkapkan, Bahwa Satgas Pamtas harus peka dan peduli dengan masyarakat yang membutuhkan termasuk dalam salah satu Program Satgas Pamtas di Desa Temajuk yg merupakan salah satu Desa yang menjadi wilayah binaan dari Pos Temajuk Satgas Yonif Mekanis 643/Wns.

"Kegiatan pemberian paket nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan tersebut dipimpin oleh Danpos Temajuk, Letda Inf Bayu, yang merupakan bagian dari kepedulian Satgas terhadap warga binaan di sekitar pos." tutur Dansatgas.

Terpisah, Danpos Temajuk, Letda Inf Bayu mengungkapkan bahwa paket Nasi Kotak dan air Mineral tersebut dibagikan kepada warga yg tidak mampu, Danpos berharap bantuan Paket Nasi Kotak yang diberikan dapat membantu meringankan kebutuhan warga sekitar ditengah pandemi virus Covid-19 saat ini.

“Ini semata-mata karena kita turut peduli untuk membantu warga yang kurang mampu ditambah kesulitan ekonomi di tengah pandemi Covid 19” ungkap Danpos.

"Pemberian Paket Nasi Kotak ini juga salah satu wujud kita untuk lebih mempererat tali persaudaraan antara TNI dengan warga masyarakat disini dan sebagai ladang amal ibadah pos kami." tambah Letda Inf Bayu.

Sementara itu, Bapak Junain (63) salah satu warga Desa Temajuk yang menerima paket nasi kotak mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah membantu meringankan beban masyarakat disini. “Kami tidak dapat membalas kebaikan bapak-bapak, semoga kesuksesan dan kelancaran selalu menyertai bapak-bapak TNI dimanapun bertugas,” pungkas Bapak Junain.

WANARA SAKTI BERHASIL

(Pen Satgas 643/Wns)

Post a Comment

0 Comments