Danramil Pahandut Bersama Anggota Laksanakan Pembersihan Lingkungan Makoramil




Palangka Raya - Danramil 1016-01/Pahandut Mayor Inf Heru Widodo bersama anggota melaksanakan korve pembersihan di sekitar lingkungan kantor koramil di Kelurahan Pahandut, Kec. Pahandut, kota Palangka Raya, Senin (7/6/21).

Menurut Danramil, pelaksanaan kerja bakti tersebut sebagai upaya Danramil bersama Anggotanya untuk peduli menjaga kebersihan lingkungan di wilayah Kantor Koramil 1016-01/Pahandut.

“Selain itu, kegiatan ini agar menjadi cerminan bahwa lingkungan yang bersih menentukan pola hidup sehat di lingkungan masing-masing sehingga diharapkan semua Anggota tidak mudah terserang penyakit,” terangnya.

Sebagai Pimpinan di Koramil, Mayor Heru mengajak anggotanya agar selalu menerapkan pola hidup sehat, di masa pandemi sekarang ini.

"Pembersihan pangkalan ini sudah menjadi rutinitas anggota setelah selesai apel, supaya kantor tampak bersih dan rapi," ucap Mayor Heru.

Dalam kesempatan itu, Bati Tuud Pelda Slamet Suyanto menambahkan, kegiatan yang dilakukan merupakan sebagai bentuk pemeliharaan lingkungan, khususnya di lingkup perkantoran Dinas TNI.

“Tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan ini adalah menumbuhkan rasa tanggung jawab para anggota akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana lingkungan akan terasa nyaman, bersih dan fasilitas di sekeliling kita dapat terpelihara dengan baik,” Ujar Pelda Slamet Suyanto. (Pendim 1016/Plk)

Post a Comment

0 Comments