Danramil Dan Camat BAS Pantau Langsung Penyaluran BLT




BARABAI-Danramil 1002-01/Batang Alai Selatan Kapten Inf Subhan dan Camat BAS Kartadipura memantau langsung penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 3 di desa Anduhum Kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).Kamis (24/06).

Sebanyak 145 kepala kaluarga (KK) hari ini mendapat bantuan langsung tunai dana desa tahap 3,"terang Kartadipura, Camat Batang Alai Selatan yang baru menjabat belum ada sebulan ini.

Lebih lanjut Kartadipura mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan Kapolsek, karena selama penyaluran bantuan langsung tunai terus didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas, sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan tertib serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat."ucapnya.

Sementara itu Danramil 1002-01/Batang Alai Selatan Kapten Inf Subhan dalam kesempatan tersebut mengatakan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab para Babinsa kami untuk melakukan pendampingan penyaluran BLT DD."tuturnya.

Tidak hanya itu, Babinsa bekerjasama dengan anggota Bhabinkamtibmas   selalu bersinergi dalam melakukan pembinaan wilayah dan bersama aparat desa serta warga masyarakat  membangun desa binaan masing-masing agar lebih maju,"tegasnya.(Pendim1002).

Post a Comment

0 Comments