Dalam Rangka Hari Kelahiran Pancasila Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Bagikan Kaos Merah Putih dan Baju Layak Pakai.




Dalam rangka memperingati hari Kelahiran Pancasila yang ke-76 Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad membagikan kaos merah putih dan baju layak pakai kepada warga Desa Eban dan Desa Sallu Kecamatan Miomaffo Barat Kabupaten TTU, NTT. Selasa (01/06/2021).

Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. selaku Dansatgas Yonarmed 6/3 Kostrad mengungkapkan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menggugah rasa nasionalisme warga diperbatasan dan mempererat tali persaudaraan antara anggota satgas dan warga yang sudah terjalin dengan baik.

"Kegiatan pembagian kaos dan baju layak pakai tersebut dilaksanakan bertepatan dengan hari lahir pancasila yang ke-76 serta melalui kegiatan ini diharapkan sinergitas antara satgas dengan warga semakin solid dan semoga dengan dibagikannya kaos merah putih ini dapat menggugah rasa nasionalisme warga diperbatasan" ujarnya.

Sementara itu Bapak Yohanis L Fallo salah satu tokoh adat di Desa Sallu mewakili warga menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian dan partisipasi satgas selama berada di perbatasan.

"Kami mengucapkan Selamat Hari Kelahiran Pancasila, dengan kegiatan ini kami menjadi lebih peduli dan sadar tentang nasionalisme dan semakin menghormati Ideologi negara kita yaitu Pancasila" Ujarnya.

Post a Comment

0 Comments