Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Pastikan Kondisi Warga Binaan




Palangka Raya - Anggota Koramil 1016-03/Sepang melakukan kunjungan dan silaturahmi kepada warga binaan di RT 04/RW.I Desa Tumbang Empas, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung mas, Jumat (04/06/2021).

Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Serda Anang Bahriansyah mengatakan, tujuan kunjungan ini ialah mengecek kondisi warga binaan yang sedang menjalani isolasi mandiri.

"Untuk warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri saat ini, kami minta agar tetap mengikuti Anjuran Pemerintah. Agar penularan Covid-19 ini dapat dikendalikan," katanya.

Selain memantau kondisi warga binaan yang sedang menjalani Isolasi Mandiri, tim PPKM Berskala Mikro setempat juga menyalurkan paket sembako kepada warga binaan yang menjalani Isolasi Mandiri tersebut.

Kades Tumbang Empas Benny Riyanto mengungkapkan, Tim Satgas akan berupaya pro aktif memantau Kondisi warga yang menjalani isolasi mandiri Wilayah binaannya. 

"Makanya kami antarkan Sembako agar digunakan, memanfaatkan Sembako tersebut untuk memenuhi kebutuhan Pangannya serta berharap semoga segera sembuh dan pulih kembali," ujarnya.

Benny mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Serda Anang dan Bhabinkamtibmas Bripda Carly, bersama Satgas PPKM Desa Tumbang Empas atas partisipasi, dalam mendampingi dan mendukung Kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan Baik.(Pendim 1016/Plk)

Post a Comment

0 Comments