Anggota Kipan B Yonif RK 732/Banau Melaksankan Karya bakti Bersama-sama Komponen masyarakat Desa Akediri Kec. Jailolo Kab. Halbar ( 10/06/2021 ).

Akediri, Kabupaten Halbar ,Prov. Maluku Utara, Kamis 10 Juni 2021.




Sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, prajurit Yonif RK 732/Banau melaksanakan karya bakti pembuatan jembatan di Desa Akediri Kec. Jailolo Kab. Halbar dipimpin Oleh letda Inf Wiro Utomo ( Danton 3 Kipan B Yonif RK 732/Banau) Kamis (10/06/2021).

Karbak ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat desa binaan serta mendukung terciptanya kelancaran jalur transportasi  yang nyaman dan membantu masyarakat Desa Akediri, selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat sekitar.( 10/06/2021 ).

Kepala Desa Akediri mewakili masyarakat setempat  menyampaikan terima kasih kepada prajurit Yonif  RK 732/Banau  yang telah membantu pembuatan jembatan, ia berharap, ke depan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat dan agar silaturahmi tetap terjaga.

Dalam Rillisnya dimako Yonif RK 732/Banau, Komandan Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat S.H.,S.M.i beliau menjelaskan untuk sasaran kegiatan karya bakti ini diantaranya pembuatan jembatan yang menghubungkan dua Desa yang merupakan jalur satu-satunya yang bisa dilalui sehingga tujuan dari pada 8 ( Delapan ) Wajib TNI yaitu mengatasi kesulitan masyarakat disekitarnya dapat diaplikasikan secara nyata, terbukti kehadiran prajurit Yonif RK 732/Banau dapat dirasakan dan dibanggakan Rakyat sekelilingnya.(10/06/2021).

Post a Comment

0 Comments