Acara Serah Terima Jabatan Danki Dan Tradisi Korps Raport Pindah Satuan Personel Yonif RK 732/Banau

Jailolo, Kab.Halbar Prov. Maluku Utara Sabtu, 12 Juni 2021.




Melalui acara Tradisi korps pindah satuan, Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat S.H.,M.S.i  secara resmi melepas 2 ( Dua ) Prajurit Banau yang akan berpindah tempat tugas ke Kodam 3 / Siliwangi dan Kodim Ambon Sabtu ( 12/06/2021 ).

Acara yang digelar di depan Mako Yonif RK 732/Banau ini berlangsung hikmat Dan tertib dengan tetap memegang teguh protokol kesehatan Covid-19.

Acara dimulai dengan penyerahan jabatan Danki oleh Lettu inf Adhega alifianudhine, S.S.T.Han kepada Danyonif RK 732/Banau yang dilakukan secara Resmi di depan Mako Yonif RK 732/Banau dilanjutkan dengan acara Korps Raport pindah satuan yang diselenggarakan ditempat yang sama. 

Dalam amanatnya Komandan Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat S.H.,M.S.i menjelaskan bahwa "Pinsat merupakan hal yang lumrah sebagai bentuk pembinaan Organisasi, Tradisi pindah satuan digelar, tidak hanya untuk menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan semata, namun merupakan penghormatan serta penghargaan kepada prajurit atas dedikasi, loyalitas serta pengabdian mereka selama berdinas di Yonif RK 732/Banau,” dan menyampaikan apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Lettu Inf Adhega Alifianudin  dan Praka M. Rasyidin Letsoin  atas tugas, Tanggung jawab dan dharma bhaktinya selama berdinas di Satuan Yonif RK 732/Banau, Ungkapnya.( 12/06/2021).

“Selamat bertugas di satuan yang baru, jaga nama baik serta tali silaturahmi dengan keluarga besar Yonif RK 732/Banau Jadikan ilmu serta pengalaman selama berdinas di satuan ini sebagai pedoman dalam melanjutkan pengabdian yang lebih baik di satuan yang baru,” tambahnya.

Post a Comment

0 Comments