Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad Dirikan Tenda Bagi Acara Persemayaman Warga Yang Berduka.




Prajurit Satgas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad dirikan tenda bagi warga yang berduka di Desa Sallu Kecamatan Miomaffo Barat Kabupaten TTU Provinsi NTT, Minggu (9/05)

Mendengar adanya masyarakat yang meninggal a.n Katerina Nofu (Alm) keluarga dari Bapak Reno (54), Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad menurunkan personelnya untuk mendirikan tenda lapangan yang dimiliki satgas Yonarmed 6 untuk dijadikan tempat berteduh masyarakat yang melayat.

Kegiatan pemasangan tenda tersebut menunjukan rasa kebersamaan dan kekompakan antara warga dengan Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad dan juga sebagai wujud kepedulian Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad kepada masyarakat.

Selaku salah satu keluarga, Bapak Reno mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad karena telah membantu menyediakan dan mendirikan tenda bagi keluarga yang berduka.

"Saya sangat kagum dan berterimakasih kepada satgas yonarmed 6 karena telah menolong dan membantu kami untuk menyediakan dan membangun tenda untuk acara persemayaman keluarga saya" pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments