"Pertandingan Persahabatan, Danyonif RK 732/Banau dan Bupati Halmahera Barat nonton bersama laga Persiter melawan Persihalbar. "

Jailolo, Halmahera Barat, Sabtu 15 Mei 2021




Bermain di Lapangan Sepak Bola Yonif RK 732/Banau, pada Sabtu (15/05/2021) pertandingan sepak bola antara Persiter melawan Persihalbar ditonton langsung oleh Bupati Halmahera Barat, Bpk. James Uang bersama dengan Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si. Pertandingan tersebut merupakan laga persahabatan antar kedua tim untuk meningkatkan sportifitas para pemain. Walaupun hujan turun cukup lebat, pertandingan berlangsung cukup sengit dengan skor akhir 3-0 kemenangan untuk Persiter.

Dalam pertandingan tersebut seluruh pemain dan pendukung pertandingan tetap menerapkan protokel kesehatan hal ini guna menekan penyebaran covid 19 agar tidak meluas, tim KSA Yonif RK 732/Banau juga melaksanakan pengecekan suhu dan pemberian hand sanitizer terhadap pemain dan pendukung pertandingan. Pertandingan terjadi sangat sengit antara Persiter melawan Persihalbar. Pertandingan yang diselenggarkan di Lapangan Mako Yonif RK 732/Banau juga sangat menarik. Alasan pada pertandingan ini sangat menarik salah satunya adalah karena terdapat mantan pemain timnas Indonesia yang ikut serta dalam bertanding, yaitu Rizky Pora dan Abduh Lestaluhu. Keduanya merupakan mantan pemain timnas yang dulu pernah bermain untuk Tim Garuda di ajang internasional.


Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,S.H. M.Si selaku Danyonif RK 732/Banau menyampaikan, “Olahraga merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat, selain untuk meningkatkan fisik yang prima, juga memupuk persaudaraan serta sportifitas para pemain,” dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau pada Sabtu (15/05/2021).

Post a Comment

0 Comments