Membangun Sinegritas yang Solid TNI-Polri, Kompi Senapan C Yonif RK 732/Banau Menerima Kunjungan Kapolres Halut Beserta Jajaranya

Tobelo, Halmahera Utara Rabu 19 Mei 2021




Dalam rangka meningkatkan pengamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kabupaten Halut, Kompi Senapan C Yonif RK 732/Banau menerima Kunjungan Kapolres Halut, AKBP Priyo Utomo teguh santoso beserta jajaran anggota Polres Halut, Rabu (19/05/2021).

Masih Dalam Suasana Hari Raya Idul Fitri 1442 H, 
Lettu Inf Frans Rishar Komea  Selaku Plh. Dankipan C Yonif RK 732/Banau menyambut kedatangan Kapolres Halut beserta jajaranya, Kunjungan ini juga sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas antara Polri dan TNI.
kebersamaan ini semakin membuat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang tak dapat digoyahkan oleh pihak manapun. Walaupun dengan berbagai macam agama, suku, ras dan adat istiadat di Indonesia ini, rakyat tetap bersatu demi tegaknya NKRI.

Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H,.M.Si meyampaikan bahwa" kunjungan Kapolres Halut ke  satuan kami itu merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan, dengan solidnya dua instansi ini, maka akan menjamin keamanan lingkungan, sehingga membuat rasa nyaman di tengah masyarakat dan segala aktivitas akan berlangsung lancar, termasuk kegiatan perekonomian.
Silaturahmi ini akan menjadi langkah dalam meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri,” ujarnya,Rabu (19/05/2021)

Post a Comment

0 Comments