Masyarakat Pedesaan Diminta Tidak Lengah Bahaya Covid-19




Gunung Mas - Masyarakat yang tinggal di pedesaan diingatkan agar tidak lengah tehadap bahaya Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. 

Pesan itu disampaikan aparat gabungan yang melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19 di Desa Tumbang Sepan Kecamatan Manuhing Kabupaten Gunung Mas, Sabtu 29 Mei 2021.

"Masyarakat yang tinggal di daerah terpencil supaya jangan terlena dan jangan berpikir daerah terpencil tidak ada penularan penyakit. Harus selalu waspada dan terapkan protokol kesehatan," kata Babinsa Manuhing, Serda Hendro. 

Camat Manuhing, Larderson meminta seluruh Satgas PPKM yang telah terbentuk di wilayah itu agar gencar melaksanakan edukasi kepada masyarakat. 

"Harus menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan meski kita berada di daerah terpencil seperti ini," ujarnya.

Dia juga mengapresiasi keaktifan aparat kewilayahan dalam melaksanakan patroli sekaligus sosialisasi pencegahan Covid-19 itu. Ia berharap usaha yang dilakukan membuahkan hasil yang optimal. (Pendim 1016/Plk)

Post a Comment

0 Comments