Jalin Kekompakan, Koramil 1016-05/Tumbang Jutuh Laksanakan Senam Bersama




Gunung Mas - Dimasa pandemi Covid-19 selain menerapkan protokol kesehatan, tentu nya kita harus tetap berolahraga demi menjaga imunitas tubuh kita agar terhindar dari penularan Covid-19.

Seperti yang dilakukan Koramil 1016-05/Tumbang Jutuh melaksanakan Senam Kebugaran yang di ikuti seluruh jajaran instansi Pemerintah di Kecamatan Rungan, Sabtu (29/05/2021).

Olahraga bersama ini diikuti oleh Forum Komunikasi Pemerintah Kecamatan, ASN, Kades, Puskesmas, Guru di wilayah Kecamatan Rungan.

Dalam kegiatan tersebut, Danramil 1016-05/Tumbang Jutuh Letda Inf Supriyono berpesan agar tetap sempatkan berolahraga selain berdampak ke diri sendiri, juga akan berdampak ke keluarga dan lingkungan kerja.

“Ditengah padatnya kegiatan dan pekerjaan, tentunya rekan-rekan kurang waktu untuk berolahraga, maka dari itu setelah pelaksanaan apel dilanjutkan olahraga dan sedikit mengulang gerakan bela diri. Selain meningkatkan imunitas, olahraga secara rutin juga mampu mengurangi stress” katanya.

Selain itu, olahraga juga merupakan salah satu sarana efektif untuk menjalin silahturahmi, kebersamaan dan persaudaraan. Kegiatan tersebut juga sebagai ajang Komunikasi Sosial dengan masyarakat yang dapat dilakukan dengan hal-hal sederhana dan kreatif.

Sementara itu, Camat Rungan Osner Sagala mengatakan, kegiatan seperti ini harus terus dilakukan demi terciptanya keharmonisan antara TNI dengan pemerintahan dan masyarakat.

"Besar harapan kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan, sehingga tercipta keakraban antara TNI bersama masyarakat," tutupnya. (Pendim 1016/Plk)

Post a Comment

0 Comments