Jaga Imunitas, Koramil 1016-04/Tumbang Talaken Ajak Warga Olah Raga Bersama




Gunung Mas - Personel Koramil 04/Tumbang Talaken jajaran Kodim 1016/Palangka Raya bersama Bhabinkamtibmas Polsek Manuhing kompak melaksanakan olah raga volley ball bersama warga di desa binaan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga imunitas tubuh serta menjalin kekompakan bersama masyarakat. Olah raga bersama ini dilaksanakan di jalan merpati RT 07 RW 01 Kelurahan Tumbang Telaken Kecamatan Manuhing Kabupaten Gunung Mas, Jumat (28/5/2021).

Olahraga merupakan salah satu sarana efektif untuk menjalin silahturahmi, kebersamaan dan persaudaraan. Kegiatan tersebut juga sebagai ajang Komunikasi Sosial dengan masyarakat yang dapat dilakukan dengan hal-hal sederhana dan kreatif.

"Melalui kegiatan olahraga nantinya  diharapkan dapat menciptakan jalinan rasa kekeluargaan dan persaudaraan di antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat di desa binaannya sehingga dapat menciptakan suasana dan lingkungan kerja yang harmonis.” Ujar Peltu Edi Irawan selaku tertua di Koramil.

Sementara itu, Desal selaku Tokoh Masyarakat setempat yang ikut dalam olahraga volley ball merasa senang kepada TNI AD khususnya Koramil 1016-04/Tumbang Telaken yang telah mengadakan kegiatan volley ball bersama warganya.

"Besar harapan kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan, sehingga tercipta keakraban antara TNI bersama masyarakat dan kegiatan ini dapat mencari bibit olahragawan khususnya atlit volleyball di wilayah Kelurahan Tumbang Telaken." Tutupnya. (Pendim 1016/Plk)

Post a Comment

0 Comments