Dengan Tetap Menerapkan Protokoler Kesehatan, Yonif RK 732/ Banau Adakan Sholat Idul Fitri Berjamaah

Jailolo, Halmahera Utara, Kamis 13 Mei 2021 




Personel Yonif RK 732/Banau melaksanakan Shalat Idul Fitri di lapangan sepak bola Makoyonif RK 732/ Banau pada Kamis (13/05/2021). dibantu pengawasan dari personel Provos dan Tim kesahatan KSA Batalyon, kegiatan ibadah ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan Standar Prosedur Protokol Kesehatan Covid 19, personel wajib menggunakan hand sanitizer, dan selalu menggunakan masker. 

Dalam kegiatan Shalat Idul Fitri ikut hadir dan mengikuti shalat Berjamaah Danyonif RK 732/ Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat S.H. M.Si, Anggota Kompi dalam beserta istri di Jailolo, pelaksanaanya Shalat Idul Firtri 1442 H dipimpin H. Hasyim Adam dan dilanjutkan mendengarkan khutbah dari Bpk. Nadir, S. Pd.i, ibadah berjalan dengan tertib dan aman karena sebelum masuk di area ibadah dilaksanakan pengecekan suhu dan pemberian hand sanitazer dari Tim Kesehatan KSA serta pemeriksaan wajib masker. Hal ini membuat anggota personil Yonif RK 732/ Banau antusias untuk ikut shalat Idul Fitri 1442 H dikarenakan momen berharga di hari raya Idul Fitri ini Yonif RK 732/ Banau menggelar Ibadah Idul Fitri 1442 H dengan sejumlah personel dari Kompi-Kompi sehingga mereka dapat berjumpa satu dengan yang lain, hal ini pun dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan sehingga menciptakan rasa nyaman dan khusyu' dalam pelaksanaan ibadah. 

Letkol Inf Suhendar Suryaningrat S.H. M.Si selaku Danyonif RK 732/Banau menyampaikan, " Kami selaku Danyonif RK 732/ Banau dan seluruh Keluarga Besar Yonif RK 732/ Banau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H, Semoga Allah SWT mengampuni dan memaafkan dosa-dosa kita semua serta kita bisa kembali ke dalam keadaan fitrah dan dapat berjumpa kembali di bulan suci ramadhan ditahun depan. " mengucapkan rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau pada Kamis (13/05/2021).

Post a Comment

0 Comments