Dengan Penuh Persiapan, Personel Yonif RK 732/Banau Melaksanakan Rangkaian Seleksi Satgas Pamrahwan Wilayah Maluku Utara Tahun 2021

Jailolo, Halmahera Barat Rabu 19 Mei 2021 




Dalam penyiapan rangkaian satuan tugas Pamrahwan Maluku Utara (19/05/2021). Seluruh Personel Yonif RK 732/Banau melaksanakan rangkaian seleksi untuk mengikuti Satgas Pamrahwan, hal ini dilaksanakan untuk mendapatkan prajurit-prajurit pilihan, personel yang terpilih akan melaksanakan tugas Pamrahwan Maluku Utara. 

Pelaksanaan Seleksi Satgas selalu mengutamakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19 dengan memakai masker serta saling menjaga jarak, kegiatan dimulai dari pemeriksaan Kesehatan umum maupun kesehatan jiwa yang dilaksanakan pada Hari Rabu (19/05/2021). Dokter Yonif RK 732/Banau Letda Ckm Dr.Albertus Agseyogi beserta Tim Kesehatan dari Denkesyah Ternate membantu dalam pelaksanaan pemeriksaan sejumlah 525 Personel yang melaksanakan seleksi, kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tertib. 

Di tempat yang sama, Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,.S.H,.M.S.i menyampai dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau pada Rabu (19/05/2021) "untuk mendapatkan prajurit pilihan, sudah seharusnya dilaksanakan seleksi personel untuk disiapkan melaksanakan Satgas Pamrahwan Maluku Utara, dengan harapan dapat melaksanakan tugas dengan profesional dan berhasil."

Post a Comment

0 Comments