Dandim 0824/Jember Berikan Pengarahan, Agar Anggota Pelihara Jasmani





JEMBER - Dalam mendukung pelaksanaan dinas di Komando Kewilayahan Kodim dan Koramil, tidak lepas dari kondisi kebugaran anggota, terkait hal tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, pada Senin 24/05/2021 berikan arahan kepada Bintara Tinggi (Bati) Koramil jajaran yang sedang dikumpulkan diaula Kodim 0824/Jember.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Dandim 0824/Jember, untuk memberikan pengarahan terkait pemeliharaan kebugaran, pemeliharaan kesehatan dan lain-lain dalam mendukung tugas pokok Satuan Komando Kewilayahan.

Lebih lanjut Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, memerintahkan seluruh jajaran Koramil agar membuat jadwal pemeliharaan jasmani anggota, dengan olah raga lari bersama, jalan kaki serta olah raga lainnya.

Anggota yang benar-benar sudah komorbid atau memiliki sakit menahun atau memiliki kondisi kurang sehat, karena memang tidak semua anggota Kodim ini memiliki tingkat kesehatan yang prima, sehingga perlu dilakukan pendataan secara faktual, dan dilaporkan.

Kepada Danramil agar melakukan monitoring, terhadap kondisi fisik anggotanya, sehingga benar-benar mengetahui apa yang menjadikan kendala pada diri anggotanya masing-masing, ini tolong disampaikan kepada para Danramilnya. Pungkas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Post a Comment

0 Comments