Cegah Penularan Covid-19, FKTP Ton Kes Yonif RK 732/Banau Menyelenggarakan Vaksinasi Kepada Purnawirawan dan Warakawuri di Mako Yonif RK 732/Banau

Jailolo, Halmahera Barat, 24 Mei 2021. 




Masih dalam masa pandemi Covid-19, Sesuai dengan program vaksinasi TNI AD,Tonkes Yonif RK 732/Banau menyelenggarakan Vaksinasi Covid 19 Type Astrazeneca dosis 1 untuk Purnawirawan-Warakawuri di wilayah Halmahera Barat yang dilaksanakan di KSA Yonif RK 732/Banau pada Senin (24/05/2021). Hal ini dilakukan sebagai upaya TNI AD dalam mencegah penyebaran covid 19 yang diwakilkan oleh personel Yonif RK 732/Banau yang diperuntukan kepada Purnawirawan TNI dan Warakawuri. 

Dalam kegiatan ini diawasi dan ditangani Langsung oleh Dokter Batalyon Letda CKM Albertus dibantu oleh personel Tonkes Yonif RK 732/Banau, kegiatan Vaksinasi Covid 19 type Astrazeneca dosis 1 ini, sebagai upaya yang dikhususkan kepada keluarga besar TNI baik Purnawirawan dan Warakawuri , dengan harapan dapat terlindung dari penularan virus Covid 19. Tanpa melupakan protokol kesehatan, kegiatan ini berjalan dengan tertib dan aman. 

Dalam penekanannya Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,S.H,M.Si dalam Rilis resmi di Mako Yonif RK 732/Banau pada Senin (24/05/2021). memerintahkan kepada seluruh jajarannya agar mencegah penularan Covid 19 serta dapat membantu untuk keluarga Purnawirawan TNI dan Warakawuri. Menyampaikan "Kepada jajaran Yonif RK 732/Banau agar senantiasa menghindari kegiatan yang rentan terjadinya penularan Covid 19 dengan cepat serta mengupayakan untuk mencegah penularan tersebut dengan melaksanakan Vaksinasi sekaligus diperuntukan juga untuk membantu Keluarga Purnawariwan dan Warakawuri mendapatkan penanganan Vaksinasi Astrazeneca sebagai bentuk perhatian dan upaya TNI AD dalam pencegahan penularan Covid-19." Ujarnya.

Post a Comment

0 Comments