Babinsa Petuk Katimpun Edukasi Warga Binaan




Palangka Raya - Edukasi disiplin protokol kesehatan terus dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Petuk Katimpun Pelda Nurkholis. Anggota TNI dari Koramil 1016-01/Pahandut ini memberikan imbauan dengan menggunakan metode komunikasi sosial (komsos).

Bersama dengan Tim Satgas Penanganan Covid-19 setempat, Pelda Nurkholis berkeliling memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Imbauan ini memang rutin kita lakukan. Karena seperti yang kita tahu bahwa saat ini protokol kesehatan menjadi salah satu kunci untuk menghentikan penyebaran Covid-19," katanya, Senin (24/05/2021).

Pelda Nurkholis meminta kepada seluruh warga binaan untuk dapat membantu bersama-sama berkolaborasi dengan Pemerintah setempat, dalam mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan tempat tinggalnya.

Sementara itu, Wisnu warga setempat mengatakan, guna mengantisipasi terjadinya penularan Covid-19 dilingkungan keluarga. Dirinya bersama keluarganya menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

"Kita mematuhi protokol kesehatan, seperti yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Ini merupakan bentuk dukungan kami dalam penanganan Covid-19," tutup Wisnu. (Pendim 1016/Plk)

Post a Comment

0 Comments