Babinsa Koramil 1016-08 Tumbang Miri Jalin Koordinasi Wujudkan Visi-Misi Pendidikan




Gunung Mas - Babinsa Koramil 1016-08 Tumbang Miri Serda Suhaimi, menjalin koordinasi dalam rangka mewujudkan visi-misi dunia pendidikan agar tercipta rasa aman di lingkungan sekolah maupun lingkungan masyarakat. 

Kegiatan kali ini dilaksanakan di SMA I Jalan Damang Pijar Desa Hatimpan Kelurahan Tumbang Miri, Kecamatan Kahayan Hulu Utara, Kabupaten Gunung Mas, Kalteng, Selasa 25 Mei 2021.

"Ini upaya kita mewujudkan sinergisme antara TNI bersama rakyat sesuai dengan tugas pokok aparat Komando kewilayahan dalam hal ini Koramil 1016-08 Tumbang Miri," kata Serda Suhaimi. 

Ia mengatakan, banyak cara untuk selalu dekat dengan warga binaan yang tentunya dilakukan bersama aparat terkait untuk menciptakan situasi wilayah aman, tentram dan damai seperti yang didambakan oleh setiap masyarakat.

"Hal ini juga bentuk pembinaan cinta tanah air kepada anak-anak agar belajar yang rajin, patuhi aturan sekolah dan nasihat bapak/ibu guru serta selalu menghargai jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga demi tegaknya NKRI," tuturnya. 

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA I Desa Hatipan, Sutrisno mengharapkan dukungan dari para guru, karyawan, siswa maupun wali murid atau komite dan juga aparat keamanan dapat bersatu dan bersinergi dalam rangka memajukan sekolah. 

"Jalinan komunikasi yang baik juga sangat diperlukan guna terlaksananya apa yang menjadi visi misi dan tujuan sekolah," ujarnya. 

Ia juga meminta untuk dikawal dalam memimpin SMA I Desa Hatipan tersebut untuk menjadi sekolah yang benar-benar unggul di segala bidang. (Pendim 1016/Plk)

Post a Comment

0 Comments