Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Hadiri Pelantikan Mabiran dan Kwaran Pramuka





Palangka Raya - Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Serda Pransiska menghadiri pelantikan pengurus Mabiran dan Kwaran masa bhakti 2021 - 2022, di Aula GPU Kecamatan, Kecamatan Mihing Raya , Kabupaten Gunung Mas, Rabu (26/05/2021).

Dalam sambutanya Ketua Kwarcab Gunung Mas, Mimie Mariati Jaya S. Monong, SE mengatakan, dengan adanya pengurus baru senantiasa menjadi pramuka sejati yang menepati Dasa Dharma Pramuka serta mampu berperan aktif dalam era kemajuan tehnologi demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gunung Mas.

"Pelantikan ini juga saya harapkan menjadi tonggak kebangkitan kembali Pramuka di Kecamatan Mihing Raya khususnya”, Ujar Mimie.

Pada kesempatan yang sama Serda Pransiska mengucapkan selamat kepada pengurus yang terpilih semoga akan membawa kemajuan, persatuan dan kesatuan.

“Selamat bagi seluruh pengurus yang terpilih, sehingga dapat berkiprah lebih nyata dalam mengisi pembangunan serta berperan besar dalam perkembangan Bangsa dan Negara ini. selalu bersemangat menggelorakan panji-panji kepramukaan guna meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa”, 

Ia menegaskan ditengah Pandemi Covid-19 ini Tetap senantiasa menjaga Kesehatan dan Mendukung Protokol Kesehatan dalam penerapan 5 M.

Turut hadir Ketua Kwarcab Mimie Mariati Jaya .S. Monong,SE, Camat Mihing Raya selaku Kamabiran. Babinsa Koramil 1016-03/Sepang, Lurah Kampuri, Kepala sekolah SD, SMP, SLTA / Sederajat dan seluruh pengurus Kwaran Mihing Raya. (Pendim 1016/Plk)

Post a Comment

0 Comments