Satgas Yonif 512 berbagi kasih dengan masyarakat perbatasan Papua.



 
Keerom - Dalam nuansa bulan suci ramadhan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY berbagi kasih kepada masayarakat perbatasan dengan membagikan sembako kepada warga Kampung Yuwainda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pos Karang terhadap masyarakat binaan khusunya warga di Kampung Yuwainda.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat ketika di temui di Pos Kotis Distrik Mannem, Kabupaten Keerom. Senin (19/04/21)

"Ini merupakan kewajiban kami untuk berbagi sedikit rezeki yang kami miliki kepada masyarakat di wilayah perbatasan khususnya warga kampung binaan" tutur Letkol Inf Taufik.

"Tidak hanya di Pos Karang saja, kegiatan serupa juga dilakukan diseluruh Pos jajaran Satgas Yonif 512" imbuhnya.

Masyarakat menyambut dengan baik kedatangan anggota Pos Karang yang berkunjung ke Kampung Yuwainda, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk menyambung silaturahmi dengan warga binaan.

Lauren (41) warga Kampung Yuwainda yang di kunjungi dan mendapat bantuan sembako dari anggota Pos Karang sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut.

"Saya sangat senang karena bapak TNI mau mampir ke rumah saya, kami sekeluarga juga berterimakasih atas bantuan sembako yang telah diberikan" ucap Lauren.

"Kami merasa terbantu dengan adanya anggota TNI Pos Karang yang sering membantu kami sehari-hari" imbuhnya.

Post a Comment

0 Comments