Satgas Pamtas Yonif 407/PK Bersinergi Bersama Puskesmas Cek Kesehatan Lansia






Satgas Pamtas Yonif 407/PK RI-MLY Yonif 407/PK Pos Sei Mawang I bekerjasama dengan Puskesmas Puring Kencana melaksanakan pengecekan kesehatan Lansia di Desa Sungai Mawang, Kec. Puring Kencana, Kab. Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Selasa (13/04/2021).

Letda Kav Sutardi selaku Danpos Sei Mawang I menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh empat anggotanya yang bekerjasama dengan Puskesmas Puring Kencana untuk pendataan kesehatan Lansia yang ada di Desa Sungai Mawang.

"Kami akan siap membantu dan mendampingi setiap kegiatan yang ada diwilayah perbatasan, terutama dibidang kesehatan bagi masyarakat perbatasan dan kami berharap hendaknya masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan bagi diri sendiri dan keluarga apalagi dimasa covid-19 ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama," ujarnya.

Sementara itu, Dansatgas Pamtas Yonif 407/PK Letkol Catur Irawan menyampaikan dan memberikan apresiasi dengan Sinergi yang telah dilakukan Anggota Pos Sei Mawang I dan Puskesmas Puring Kencana yang telah bersama-sama memberikan pelayanan kesehatan bagi Lansia yang ada diwilayah perbatasan khususnya bagi masyarakat Desa Sungai Mawang ini.

"Semoga dengan upaya yang telah dilakukan ini dapat menjadi suatu kerjasama yang baik kedepanya terutama dibidang kesehatan bagi masyarakat perbatasan terutama pendataan kesehatan bagi masyarakat Lansia," ungkapnya.

Post a Comment

0 Comments