Peduli lingkungan, Personel Kipan D Yonif RK 732/Banau ikut andil dalam kegiatan bhakti sosial di wilayah Pantai Palajawa dan sekitarnya

Ternate, Maluku Utara, 28 April 2021. 



Dibulan suci ramadhan ini,  personel Kipan D Yonif RK 732/Banau isi kegiatan dengan ikut melaksanakan kegiatan bhakti sosial yang dipusatkan wilayah Pantai Palajawa dan sekitarnya pada Rabu (28/04/2021). Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian personel Kipan D Yonif RK 732/Banau terhadap lingkungan sekitar yang dinilai banyak sampah dan mengganggu kenyamanan masyarakat ternate. 

Dalam kegiatan tersebut, dibantu juga dari personel Denpom Ternate dan Korem 152/Bbl bekerja sama membersihkan sampah disepanjang jalan dan pantai Palajawa, kegiatan diawali dengan melaksanakan apel pagi bersama, kemudian dilanjutkan pembagian sektor korve sampai korve dinyatakan selesai, dalam situasi puasa seperti ini tidak mengurangi semangat personel Kipan D Yonif RK 732/Banau untuk dapat melaksanakan bhakti sosial di Pantai Palajawa demi terciptanya wilayah ternate yang bersih dan nyaman. 

Seperti penyampaian Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,.S.H,.M.Si yang dirilis resmi di Mako Yonif RK 732/Banau pada Rabu (28/04/2021). " Dalam situasi bulan puasa seperti saat ini bukanlah suatu alasan untuk personel Yonif RK 732/Banau mengikuti semua kegiatan baik didalam maupun di luar satuan, hal ini mencerminkan prajurit kita yang selalu semangat seperti yang dilakukan Kipan D Yonif RK 732/Banau" Ujarnya.

Post a Comment

0 Comments