Ketua Persit KCK Daerah IV/Diponegoro, Pesan ini




Banyumas - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IV/Diponegoro, Ny. Novi Rudianto, dalam lawatannya mendampingi Pangdan IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto kunjungan kerja di Makorem 071/Wijayakusuma,  meminta agar apa yang sudah dilakukan ibu-ibu anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 tersebut, dapat terus digali dan dipupuk serta dikembangkan kemampuannya diberbagai bidang ketrampilan.

Hal tersebut, dikatakannya saat meninjau stand-stand ketrampilan hasil karya, kreatifitas dan inovasi para anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Kamis (8/4/2021) di Gedung Pertemuan A. Yani Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas. 

Dikatakan, dimasa pandemi Covid-19 ini, kita harus bisa menggerakkan roda perekonomian khususnya para anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071, hal tersebut sesuai apa yang disampaikan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana beberapa waktu lalu saat kegiatan zoom meeting Syukuran HUT Ke-75. 

"Apa yang dilakukan anggota Persit ini, sebagai upaya kita untuk memberikan karya, kreativitas dan inovasi guna menggerakkan perekonomian baik setiap anggota maupun masyarakatnya. Ini salah satu bentuk kita memajukan bangsa melalui daya kreativitas dan inovasi anggota Persit. Karenanya, kembangkanlah segala upaya yang dimiliki, kemampuannya dibidang ketrampilan masing-masing", terangnya.

Post a Comment

0 Comments