DANWINGDIKTEK BUKA POKJA REVISI KURDIK SEJURSARTA SARANA BEKAL UDARA




Kalijati, Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T membuka Kelompok Kerja (Pokja) revisi kurikulum pendidikan (Kurdik) Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama (Sejursarta) Sarana Bekal Udara di ruang rapat Wingdiktek. Selasa, (6/4/2021).

            Hadir dalam acara Pokja tersebut Danwingdiktek Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., Kolonel Sus Dana Sudarma W, M.M., Perwakilan Binprof Tek Letkol Tek Edi Wahyudi, Staf Disdik Letkol Anang Hadi, Kadisopdik Wingdiktek Letkol Tek Yekti Sulistyo, Danskadik 303 Letkol Tek Ivan Supriadi serta para Perwira yang terkait dalam penyusunan kurdik.
Pada kesempatan tersebut Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T.,   menyampaikan bahwa pendukung terpenting dalam pelaksanaan pendidikan yaitu kurikulum pendidikan, yang dapat memudahkan siswa dalam menyerap materi pelajaran. Jelasnya
Lebih lanjut Danwingdiktek mengatakan pokja revisi kurdik ini bertujuan untuk menyusun materi pelajaran Sejursarta Sarana Bekal Udara, juga menambah sekaligus melengkapi materi yang perlu disempurnakan. Hal ini dimaksudkan agar materi yang sudah tidak sesuai dengan tuntutan ilmu pengetahuan dapat di perbaharui sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini, sehingga nantinya diharapkan materi-materi pelajaran yang diberikan kepada peserta didik dapat memenuhi standar pendidikan TNI Angkatan Udara. Karena itulah, kami berharap partisipasi dan kerja sama dari seluruh peserta, dalam upaya penyusunan kurikulum pendidikan  ini. Harap Danwingdiktek diakhir pernyataannya. (Tgh/Penwdt).

Post a Comment

0 Comments