TOKOH ADAT KAMPUNG AMPAS SAMBUT KEDATANGAN TNI DARI SATGAS YONIF MEKANIS 512/QY




Anggota TNI dari Pos Ampas Satgas Yonif Mekanis 512/QY yang dipimpin oleh Wadanpos Sertu Sunarto bersama dengan 5 anggota berkunjung kerumah Bapak Simon selaku Tokoh Adat di Kampung Ampas, Distrik Waris Kab. Keerom. Jumat 19/03/2021.

Dalam kunjunganya, anggota Pos Ampas di sambut baik oleh bapak Simon dan keluarganya, mereka merasa senang sekali dengan kedatangan anggota TNI kerumah mereka.

“Kedatangan kami di sambut baik oleh bapak Simon dan keluarganya, kami mengobrol panjang lebar mulai dari pendidikan sekolah anak-anak di Kampung Ampas, kegiatan berkebun dan masalah kesehatan” Ucap Sertu Sunarto 

“Kami juga menyampaikan kepada bapak Simon apabila ada keluarga atau masyarakat sekitar yang sakit, agar datang ke Pos untuk berobat, karena kami menyediakan obat-obatan yang kami bawa dari satuan” imbuhnya.

Sebelum kami berpamitan, Bapak Simon menyampaikan terima kasih atas tawaran yang diberikan oleh anggota Pos Ampas dan berharap anggota Pos akan sering datang ke Kampung mengunjungi masyarakat yang lainya.

"Kami senang dengan kedatangan anggota Pos, nanti akan saya sampaikan kepada masyarakat yang lainya apabila ada masyarakat yang sakit supaya datang ke Pos untuk berobat, karena kalau mau berobat puskesmas tempatnya lumayan jauh, ada di dekat kantor Disrik Waris” ucap bapak Simon.

Post a Comment

0 Comments